Model Kimono Cardigan Terbaru

Kimono merupakan salah satu baju tradisional asal Jepang. Namun seiring berkembangnya mode pakaian, kimono semakin berkembang modelnya menjadi cardigan. Banyak cardigan dengan model kimono yang disukai para hijabers. Meskipun memiliki cutting yang melebar namun tak menyurutkan minat penggemar fashion untuk mengenakan model cardigan satu ini. Bagi anda yang gemar mengoleksi aneka model outer, kimono cardigan sangat cocok untuk anda kenakan. Modelnya cukup variatif dengan aneka macam motif yang unik.

Kebanyakan model kimono cardigan ini terdiri atas motif-motif shabby. Motif shabby memang sangat sesuai dengan karakteristik kimono yang unik. Anda bisa memilih model kimono panjang maupun pendek. Selain itu anda juga bisa memadukannya dengan inner berupa kaos maupun long dress untuk memaksimalkan tampilan kasual anda. Nah, berikut ini beberapa referensi selengkapnya untuk model kimono cardigan terbaru yang bisa menjadi koleksi outfit menarik anda.

Referensi Kimono Cardigan Terbaru

  1. Kimono cardigan polka

Motif polka sangat cocok dikenakan sebagai outer ala kimono satu ini. Motif shabby satu ini akan membuat si pemakainya terlihat makin menawan dan terasa kesan feminimnya. Anda bisa mengenakan model kimono cardigan ini dengan inner berupa kaos maupun gamis. Modelnya yang unik sangat cocok dikenakan untuk kalangan remaja.

  1. Kimono cardigan polos

Warna-warna polos menjadi salah satu jenis yang paling dicari untuk model kimono cardigan ini. Pada model kimono satu ini, kombinasi list dari warna lain membuatnya terlihat menarik. Anda bisa mengenakan kimono satu ini untuk outer long dress maupun kaos dan celana panjang anda.

  1. Long kimono dengan aksen bordir

Model kimono satu ini memiliki cutting panjang sampai lutut. Aksen bordirnya membuat tampilan outer satu ini terlihat makin mewah. Anda bisa mengenakan model long kimono ini sebagai outer yang cocok dipadukan dengan celana panjang dan kaos. Selain itu untuk outer long dress pun juga cocok dikenakan.

  1. Kimono cardigan asimetris lengan panjang

Cutting asimetrisnya membuat tampilan kimono cardigan ini terlihat menawan. Meskipun tanpa tambahan hiasan apapun, namun tampilannya sudah cukup menawan. Model kimono satu ini bisa anda kenakan dengan inner dari bahan kaos atau long dress favorit anda. Sebagai outfit untuk baju muslim, model kimono cardigan ini sangat cocok untuk anda kenakan.

  1. Kimono cardigan bunga-bunga

Motif bunga-bunga memang sangat menawan untuk dikenakan sebagai outer, termasuk untuk model kimono satu ini. Jika anda memiliki banyak inner berwarna polos, outer dengan motif bunga-bunga ini sangat cocok dikenakan. Untuk para hijabers, item fashion satu ini juga bisa anda kenakan agar penampilan pun semakin maksimal.

Itu dia beberapa pilihan model kimono cardigan yang bisa menjadi inspirasi menarik dalam berbusana anda. Semoga bermanfaat.

Bagaimana komentar Anda?