Model Cardigan Tanpa Lengan Terbaru

Cardigan merupakan jenis outer yang banyak disukai para pecinta fashion. Modelnya yang simpel dan unik membuat si pemakainya terlihat makin elegan. Bagi anda yang sedang mencari item fashion menarik untuk memaksimalkan penampilan, cardigan tanpa lengan ini sangat cocok untuk dikenakan. Modelnya cukup beragam. Anda bisa mengenakannya untuk tampil menawan di beberapa kesempatan. Mulai dari jalan-jalan, pergi ke kampus, dan berbagai acara semi-formal lainnya. Model cardigan tanpa lengan ini semakin beragam. Sedangkan jika anda ingin baju pesta, anda bisa gunakan cape dress yang telah kami bahas dalam artikel berjudul: Model cape dress anggun dan elegan untuk pesta.

Bahkan beberapa ada yang memiliki dua macam fungsi. Yaitu sebagai outer sekaligus untuk dipadukan dengan long dress. Bagi kalangan remaja, model kardigan tanpa lengan ini adalah item fashion yang wajib dimiliki. Bahan yang biasanya dipilih adalah katun, baloteli dan wolpeach. Selain itu warna-warnanya yang cocok adalah warna-warna natural dan netral. Misalnya putih, hitam, dsb. Berikut ini ulasan selengkapnya untuk model cardigan tanpa lengan terbaru.

Referensi Model Cardigan Tanpa Lengan

  1. Cardigan tanpa lengan bahan denim

Bahan denim memang cocok dikenakan untuk berbagai macam model pakaian. Seperti halnya untuk model cardigan tanpa lengan ini, cuttingnya sangat sederhana, tanpa aksen apapun. Meskipun tanpa tambahan aksen, namun model cardigan satu ini tetap elegan dikenakan. Anda bisa mengenakannya dengan gamis atau kaos lengan panjang.

  1. Long cardi semi kimono

Model cardigan tanpa lengan satu ini memiliki dua fungsi yang unik. Selain sebagai outer tanpa lengan, anda juga bisa mengenakannya sebagai kimono kekinian. Model cardigan satu ini cocok dipadukan dengan gamis lengan panjang atau kaos dan celana panjang. Pilih warna-warna netral agar cardigan satu ini mudah dipadu-padankan.

  1. Long cardi dengan aksen layer

Aksen layer di bagian depannya membuat model cardigan tanpa lengan ini makin menawan. Aksen layernya juga cocok dengan karakter anak muda yang dinamis. Warna-warna pastel dan warna netral juga cocok dipilih untuk model cardigan lengan pendek ini. Anda bisa memadukannya dengan kaos dan celana panjang.

  1. Cardigan ungu kerah melebar

Model cardigan tanpa lengan satu ini memiliki warna ungu yang menawan. Aksen kerahnya yang melebar membuatnya terlihat semakin menarik. Bagi anda yang memiliki banyak inner berwarna netral, model cardigan satu ini cocok sebagai pilihan outfit untuk dikenakan. Cuttingnya yang melebar di bagian pinggul membuatnya terlihat semakin menarik dikenakan.

  1. Long cardi dengan aksen hoodie

Aksen hoodie pada model cardigan tanpa lengan ini membuatnya terlihat menawan. Anda bisa mengenakannya sebagai outfit menarik untuk memadukan celana dan kaos panjang. Selain itu adanya kancing di bagian dada membuat model cardigan satu ini bisa anda kenakan sekaligus sebagai gamis yang cocok dipadukan dengan inner lengan panjang.

Itu dia beberapa pilihan model cardigan tanpa lengan yang bisa menjadi tambahan outfit untuk memaksimalkan penampilan. Semoga bermanfaat.

No Responses

  1. Pingback: Model Gamis Denim Terbaru | Zona Kreatif Monday, 11 June 2018

Bagaimana komentar Anda?