Inspirasi Model Rok Panjang Terbaru

Di artikel sebelumnya, kami telah membahas tentang gamis bahan balotelli kombinasi, kali ini kami akan memberikan inspirasi  untuk anda yang sedang mencari referensi tentang model rok panjang terbaru dan kekinian.

Rok salah satu item fashion yang tak lekang oleh waktu. Seiring berkembangnya mode pakaian, banyak model rok baru yang membuat penampilan anda terlihat makin kekinian. Banyak yang lebih memilih mengenakan celana karena dinilai lebih praktis. Padahal makin banyak model rok yang memiliki tampilan elegan dan simpel. Bahan yang bisa anda pilih untuk model rok panjang ini pun cukup beragam. Mulai dari denim, sifon, silk, hingga satin. Semuanya memiliki ciri khas dan karakteristik tersendiri yang membuat penampilan makin all out.

Umumnya rok panjang dikenakan bersama dengan blouse dan kaos. Biasanya untuk pergi hangout bersama keluarga, rok panjang adalah pilihan terbaik untuk dikenakan. Terutama untuk kalangan anak muda yang lebih variatif untuk item fashionnya. Warna-warna pastel masih menjadi trend tersendiri untuk model rok panjang ini. Mulai dari pink, biru, hijau, merah maroon, dsb. Berikut ini referensi selengkapnya untuk model rok panjang terbaru yang bisa anda kenakan.

Referensi Model Rok Panjang Terbaru

  1. Rok panjang bahan sifon

Bahan sifon memiliki kesan mewah dan elegan ketika dikenakan. Bahkan untuk rok panjang sekalipun sangat cocok dengan bahan sifon satu ini. Anda bisa memilih warna-warna pastel untuk rok sifon satu ini. Selain itu, rok sifon juga cocok dipadukan dengan atasan aneka jenis warna dan motif.

  1. Rok ruffle

Tidak ada salahnya memilih model rok ruffle untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Misalnya hangout bersama teman atau sebagai outfit untuk pesta. Model rok ruffle satu ini tidak terlihat norak karena memiliki dua tingkatan saja. Bahan yang digunakan adalah katun dengan motif garis-garis yang unik. Model rok satu ini cocok dikenakan dengan blouse maupun kaos panjang.

  1. Rok A-line

Model rok satu ini memang tergolong model sepanjang masa. Anda bisa mengenakannya sebagai pilihan outfit yang cocok dikenakan di berbagai macam acara, baik itu ke pesta hingga dipakai sehari-hari. Model rok A-line ini cocok dipadukan dengan berbagai macam atasan. Bahan silk dan satin sangat rekomended untuk dikenakan di acara-acara formal seperti kondangan.

  1. Rok lilit

Rok lilit merupakan salah satu model pakaian yang sedang booming saat ini. Biasanya penggunaannya dikenakan bersama dengan kebaya kutu baru. Bahan untuk mendesain rok lilit sendiri tergolong beragam. Mulai dari katun batik, songket, hingga satin. Bagi anda yang mencari item fashion untuk pesta, model rok lilit sangat cocok untuk dikenakan.

  1. Rok denim

Rok berbahan denim memang tergolong model lama. Namun bukan berarti anda akan ketinggalan zaman dalam mengenakan model rok denim ini. Anda bisa mengenakannya sebagai outfit menarik untuk acara non formal. Bahan denim yang jatuh dan adem membuatnya nyaman dikenakan. Selain itu karakteristik denim pun tidak menerawang sehingga semakin disukai.

Itu dia beberapa inspirasi model rok panjang yang bisa anda kenakan untuk berbagai macam acara. Semoga bermanfaat.

No Responses

Bagaimana komentar Anda?