Tips Gaya Stylish Pria Menggunakan Sweater

Sweater tak hanya dikenakan sebagai pakaian penghangat di musim dingin saja. Pakaian dengan bahan rajut ini kerap dikenakan untuk tampil lebih gaya di berbagai situasi. Memang dewasa ini banyak yang memilih sweater sebagai outfit menarik untuk dikenakan sehari-hari. Selain wanita, pria juga tetap tampil menawan dengan sweater. Aneka referensi outfit menarik bisa anda kenakan bersama dengan sweater. Anda bisa memadukannya dengan berbagai macam gaya. Mulai dari celana jeans, sneaker, syal, dan berbagai macam aksesoris lainnya.

Jadi pakaian untuk pria tak hanya kemeja dan kaos saja. sweater adalah opsi menarik untuk dikenakan. Anda bisa tampil lebih menawan jika pandai memadu-padankan sweater. Memilih model dan warna pakaian satu ini juga mesti mempertimbangkan beberapa hal. Hal ini bertujuan agar penampilan anda tidak dipandang aneh karena salah pilih model sweater. Nah, bagi yang ingin tampil lebih stylish dengan sweater, anda bisa meniru beberapa referensi menarik untuk berbagai gaya pemakainnya berikut ini.

Berbagai Gaya Stylish Pria Menggunakan Sweater

  1. Sweater model simpel

Untuk tampil menawan tidak mesti mengenakan pakaian yang wah. Dengan sweater bergaya simpel ini penampilan anda pun sudah sangat menawan. Pemilihan warna yang sederhana dan cutting yang pas di badan akan membuat penampilan kian menarik. Pilih sweater berwarna gelap dan padukan dengan jeans kesayangan untuk menambah kesan dewasa.

  1. Sweater dan skiny jeans

Outfit satu ini cocok dikenakan untuk pria berbadan lurus. Memang pakaian yang serba slimfit cocok dikenakan pria bertubuh demikian. Seperti halnya sweater dan skinny jeans ini. Tampilan badan akan terlihat proporsional. Kenakan sepatu santai atau sneakers untuk memaksimalkan tampilan outfit anda.

  1. Sweater dan celana longgar

Sesekali anda juga bisa mencoba paduan sweater dan celana jeans longgar agar penampilan makin keren. Outfit satu ini cocok dikenakan jika anda bosan dengan paduan skinny jeans untuk sweater. Agar penampilan kian menarik, anda bisa memadukan outfit bergaya santai ini dengan sepatu boot atau sneakers.

  1. Mengenakan aksesoris tambahan

Salah satu aksesoris tambahan yang cocok dikenakan bersama sweater adalah syal atau scraf. Tak hanya wanita saja yang lekat dengan aksesoris. Pria juga bisa mengenakan aksesoris tambahan untuk outfit yang sedang dikenakannya. Syal akan membuat nuansa hangat pada penampilan anda menjadi lebih optimal. Kenakan bersama dengan celana jeans dan sepatu boot untuk memaksimalkan penampilan.

  1. Tambahan kemeja

Penampilan satu ini cocok untuk suasana formal. Kemeja bisa menjadi inner sedangkan sweater dikenakan sebagai outer. Penampilan terlihat semakin keren dan mainly dengan outfit satu ini. Agar tidak terlalu formal, anda bisa mengenakan celana jeans untuk memadukan outfit satu ini.

Nah itu dia beberapa opsi menarik untuk tips mengenakan sweater agar penampilan makin keren untuk pria. Jika anda mencari pakaian untuk anak-anak, anda bisa baca artikel kami yang berjudul Rekomendasi Model Baju Anak Perempuan Cantik dan Manis. Semoga bermanfaat.  

Bagaimana komentar Anda?