Referensi Dress Warna Hitam Untuk Lebaran Yang Elegan

Biasanya baju lebaran identik dengan warna putih atau warna-warna cerah. Jika ingin tampil beda dengan warna lainnya, hitam adalah opsi menarik untuk dikenakan di hari lebaran. Meskipun warna satu ini identik dengan nuansa kelam, namun tetap memiliki kesan elegan dan mewah untuk hari raya anda. anda bisa memilih aneka model dress warna hitam untuk mempermanis penampilan. Model dress warna hitam untuk lebaran ini umumnya memiliki kombinasi warna-warna yang membuatnya makin mewah, seperti gold atau merah. Jika anda kurang suka dengan warna hitam, anda bisa coba juga dress shabby.

Selain itu anda bisa memilih model dress dengan warna hitam secara menyeluruh namun tetap membuat penampilan lebih menawan. Selain membuat postur tubuh tampak langsing, hitam merupakan salah satu warna dasar yang bisa anda kenakan dengan berbagai macam kombinasi aksesoris. Anda pun lebih leluasa memilih warna dan model jilbab untuk outfit satu ini. Bagi yang ingin mencoba mengenakan warna hitam di hari lebaran, berikut ini beberapa referensi model dressnya.

Berbagai Model Dress Warna Hitam Untuk Lebaran

  1. Long dress dengan tile dan brokat

Warna hitam tak selamanya kelam seperti yang dibuktikan pada dress satu ini. Aksen tile warna hitam di bagian rok dan brokat berwarna senada di bagian atasan membuat penampilan terlihat elegan di hari raya. Model busana satu ini cocok dipadukan dengan hijab berwarna putih untuk mencerahkan penampilan. Anda bisa mengenakannya seragam bersama keluarga untuk momen lebaran kali ini.

  1. Jumpsuit hitam dengan outer

Model busana satu ini juga cocok sebagai outfit menarik ketika lebaran. Long jumpsuit bisa anda kenakan sebagai inner, sedangkan untuk outernya anda bisa mengenakan blazer panjang berwarna senada. Model pakaian satu ini cocok dikenakan jika anda bosan menggunakan long dress. Padukan dengan jilbab satin berwarna abu-abu agar penampilan semakin elegan.

  1. Overall dress warna hitam

Mengenakan model overall warna hitam juga menjadi opsi menarik untuk outfit di hari raya. Overall warna hitam ini cocok dipadukan dengan inner basic warna putih. Fengan paduan warna putih, penampilan anda tidak akan terlihat kelam di hari raya. Justru tampilan tampak lebih feminim dan elegan.

  1. Long dress dengan aksen gold

Paduan warna gold dan hitam merupakan kombinasi yang mampu menciptakan kesan mewah untuk di pemakainya. Anda bisa memilih long dress berbahan sifon ini dengan aksen gold di bagian dada dan pergelangan tangan. Padukan dengan jilbab berwarna gold untuk memaksimalkan penampilan anda. Cutting umbrella-nya membuat penampilan tampak proporsional.

  1. Loose dress dengan aksen songket

Loose dress tidak hanya cocok untuk santai. Anda bisa memilih outfit satu ini untuk dikenakan di hari raya. Model loose dress dengan basic warna hitam ini dipadukan dengan kain songket berwarna hijau tua. Paduan kain songket ini membuat penampilan tampak mewah dan elegan. Padukan dengan hijab beraksen senada untuk mempermanis penampilan.

Itu dia beberapa pilihan menarik untuk dress warna hitam yang cocok untuk lebaran. Semoga bermanfaat.

No Responses

Bagaimana komentar Anda?