Referensi Dress Shabby Muslim

Memilih pakaian dengan nuansa shabby sangat cocok untuk tampil menawan di berbagai kesempatan. Selain dress motif polkadot, dress shabby dengan warna-warna pastel sedang menjadi trend untuk saat ini. Biasanya dress berbahan katun jepang ini memiliki cutting yang longgar. Untuk para muslimah, mengenakan dress bermotif shabby ini cocok dipadukan dengan hijab yang sesuai dengan warna dasarnya. Anda bisa memadukan dress shabby ini dengan jilbab polos segiempat atau khimar. Pilihan warna untuk outfit muslimah satu ini biasanya yang memiliki warna-warna pastel dan kalem.

Anda bisa mencoba mengenakan warna biru, hitam, pink, serta putih. Selain full motif, anda bisa mencoba dress shabby ini dengan kombinasi bahan polos. Anda bisa memadukannya dengan bahan-bahan seperti sateen, katun polos agar tampilan dress semakin menarik. Bagi anda yang ingin tampil beda di acara pesta dan berbagai acara lainnya, model dress shabby di bawah ini cocok untuk dikenakan. Berikut ini referensi selengkapnya untuk anda.

Berbagai Referensi Dress Shabby Muslim

  1. Dress shabby biru

Warna dasar biru membuat penampilan tampak makin anggun dan elegan. Anda bisa mengenakan model dress satu ini untuk pergi ke acara pesta dan berbagai macam acara formal lainnya. Warna dasar biru akan membuat penampilan tampak lebih feminim. Anda bisa memadukannya dengan jilbab berwarna senada untuk penampilan lebih manis.

  1. Dress shabby hitam

Warna dasar hitam akan membuat penampilan tampak makin menawan. Anda bisa mengenakan dress warna hitam ini sebagai outfit untuk pergi jalan-jalan maupun ke acara pesta. Warna hitam akan membuat penampilan tampak elegan. Anda bisa memadukannya dengan jilbab dengan warna dasar yang sesuai dengan basic atau dengan motif bunga-bunganya.

  1. Dress shabby kombinasi

Selain motif full shabby, anda bisa mengenakan model dress dengan kombinasi bahan polos. Aksen shabby dikenakan di bagian atas sebagai blazer. Bagi yang ingin tampil beda di acara pesta, model dress satu ini sangat cocok untuk dikenakan. Anda bisa memadukan dress berwarna pink pastel ini dengan jilbab berwarna senada.

  1. Dress shabby coklat

Dress dengan cutting umbrella ini juga cocok anda kenakan di acara pesta atau semi formal. Warna coklat tidak akan membuat penampilan terlihat gelap. Justru akan membuat penampilan anda makin terlihat manis. Agar tidak terlalu monoton, anda bisa memadukannya dengan ikat pinggang serta warna jilbab yang sesuai dengan warna motif hijab pada dress satu ini.

  1. Shabby dress putih

Warna dasar putih sangat menawan untuk dikenakan. Anda bisa memilihnya untuk tampil manis di berbagai macam kesempatan. Pemilihan warna putih juga akan membuat penampilan terlihat lebih elegan dan feminim. Cutting dress-nya yang A-line membuat si pemakainya terlihat proporsional.

Itu dia beberapa pilihan model dress shabby muslim yang bisa anda pilih untuk tampil menarik di berbagai macam acara. Semoga bermanfaat.

No Responses

Bagaimana komentar Anda?