Referensi Dress Motif Polkadot Yang Elegan dan Menawan

Motif dress polkadot memiliki nuansa yang manis dan membuat si pemakainya tampak lebih feminim. Banyak yang mengira motif kain satu ini hanya cocok dikenakan untuk anak-anak. Namun seiring perkembangan mode, motif yang kebanyakan memiliki warna pastel ini banyak dijumpai pada dress dewasa. Jenis motif satu ini banyak dihindari karena dianggap membuat penampilan tampak penuh. Padahal jika anda pandai dalam memilih model dressnya, maka penampilan makin menawan dengan motif bulat-bulat ini.

Berbagai macam model dress bermotif polkadot bisa anda kenakan untuk memaksimalkan penampilan di hari-hari anda. Baik itu pergi ke acara semi formal, pesta, atau sekedar jalan-jalan bersama rekan. Aneka referensi model dress satu ini bisa menjadi inspirasi dalam memilih model pakaian dengan motif cantik ini. Nah, bagi anda yang ingin mencoba tampil beda dengan motif polkadot, berikut ini beberapa referensi model dress menariknya untuk anda.

Berbagai Model Dress Motif Polkadot Yang Menawan dan Elegan

  1. Baby doll dress

Model dress satu ini memiliki cutting yang membuat si pemakainya terlihat elegan dan feminim. Anda bisa mengenakan baby doll dress ini dengan aksen sabuk warna hitam. Aksen kerahnya membuat dress terlihat makin formal. anda bisa memadukan dress dengan warna dasar putih ini bersama dengan high heels untuk tampilan yang makin feminim.

  1. Long dress dengan aksen blazer

Meskipun motif polkadot sudah tergolong ramai, namun anda tetap bisa mengenakan blazer sebagai pemanis penampilan. Long dress satu ini cocok dipadukan dengan blazer tanpa lengan warna putih. Tampilan pun terlihat makin elegan dan memukau dengan dress yang memiliki cutting umbrella ini.

  1. Dress lengan pendek polkadot sifon

Selain katun, sifon merupakan jenis bahan yang cocok untuk long dress bermotif polkadot. Untuk tampilan dress satu ini anda bisa mengenakan dress lengan pendek dengan aksen ikat pinggang. Outfit satu ini cocok dikenakan untuk pergi jalan-jalan, liburan, atau pergi ke acara semi-formal.

  1. Long dress polkadot kombinasi

Jika merasa motif polkadot terlalu ramai, anda bisa mengenakan model dress satu ini. Dress dengan cutting A-line ini memiliki tampilan bagian kiri berwarna polos dan bagian kanan beraksen polkadot. Aksen kancing dari atas sampai bawah membuat tampilan makin memukau. Padukan dengan jilbab yang senada dengan dress untuk mempermanis penampilan.

  1. Loose dress polkadot

Model loose dress merupakan salah satu pilihan outfit yang saat ini sedang trending. Anda bisa mengenakan motif polkadot untuk model dress satu ini. Motif polkadot akan membuat penampilan kian menarik. Model loose dress berwarna dasar navy ini bisa anda kenakan begitu saja atau bisa dipadukan dengan inner berwarna putih.

Nah itu dia beberapa referensi menarik untuk dress motif polkadot yang elegan dan menawan. Silahkan baca juga artikel kami yang membahas outfit dengan paduan syal yang akan membuat anda makin menawan. Semoga bermanfaat.

No Responses

  1. Pingback: Referensi Dress Shabby Muslim | Zona Kreatif Wednesday, 11 July 2018

Bagaimana komentar Anda?