Outfit Dengan Paduan Syal Yang Makin Mempermanis Penampilan

Sebelumnya telah kami bahas tentang berbagai model overall dress, kali ini akan kami ulas tentang outfit yang dipadukan dengan syal. Juga kami berikan beberapa referensi bagi anda yang ingin tampil cantik.

Syal tidak hanya dikenakan sebagai penghangat di kala cuaca dingin. Fungsi syal semakin luas sebagai pemanis penampilan. Bahkan di beberapa pagelaran busana, beberapa desainer pakaian menyematkan syal sebagai pemanis model pakaian mereka. Jenis syal saat ini pun tidak hanya yang berbahan rajut. Bahkan bahan-bahan yang sifatnya ringan bisa anda kenakan untuk memaksimalkan penampilan anda. Dulu mengenakan syal umumnya dipadukan dengan pakaian hangat atau lengan panjang.

Namun saat ini untuk menambah gaya manis penampilan, anda bisa memadukan syal dengan berbagai macam model pakaian yang menarik. Anda bisa memadukannya dengan dress, kaos, kemeja, dan berbagai macam item fashion lainnya. Penampilan pun tampak lebih trendi dan tentu jauh dari kesan dingin serta kaku. Nah, untuk anda yang ingin tampil lebih beda dengan paduan syal di outfit yang anda kenakan, berikut ini beberapa referensi penggunaannya.

Berbagai Referensi Outfit Dengan Paduan Syal

  1. Denim dress dengan syal

Mengenakan denim dress dengan syal menjadi salah satu opsi menarik yang bisa anda kenakan untuk hangout bersama teman. Denim dress memiliki warna dasar yang cocok dipadukan dengan berbagai aksesoris. Syal bermotif bunga-bunga atau polkadot cocok dikenakan bersama dengan denim dress.

  1. Blazer dengan syal

Blazer tak hanya dikenakan begitu saja tanpa aksesoris. Anda bisa memadukan blazer dengan syal bunga-bunga untuk mempermanis penampilan. Model syal satu ini memiliki bahan yang ringan sehingga tidak membuat si pemakainya risih. Blazer berwarna biru dongker polos ini cocok dikenakan dengan syal aneka warna dan motif.

  1. Long blouse hitam dengan syal putih

Paduan long blouse hitam dengan syal putih akan membuat penampilan terlihat elegan. Meskipun mengenakan dua warna basic, penampilan tetap terlihat menarik. Anda bisa mengenakan outfit satu ini untuk pergi santai bersama teman-teman. Padukan dengan celana atau rok warna putih untuk memaksimalkan penampilan.

  1. Tampil casual dengan kaos dan syal

Memadukan kaos dengan syal merupakan ide menarik untuk tampil kasual. Model outfit satu ini cocok dikenakan untuk pergi jalan-jalan. Penampilan terlihat sangat kekinian dan tampak lebih elegan. Anda bisa mengenakan skinny jeans dan sneakers untuk mempermanis penampilan anda. Kenakan syal yang memiliki warna senada dengan blazer untuk penampilan memukau anda.

  1. Blouse putih dengan syal kotak-kotak

Karena anda mengenakan warna putih yang notabene netral, anda bisa memadukannya dengan syal kotak-kotak untuk mempermanis penampilan. Anda bisa memilih jenis syal dengan tekstur kain tebal sehingga penampilan makin tampak berisi. Outfit satu ini cocok dikenakan untuk berbagai macam acara. Termasuk sekedar hangout bersama teman.

Itu dia beberapa pilihan outfit menarik dengan paduan syal yang akan mempermanis penampilan anda. Semoga bermanfaat.

No Responses

Bagaimana komentar Anda?