Model Overall Dress Kekinian Untuk Santai

Di artikel sebelumnya kami telah membahas tentang model kimono cardigan terbaru. Di artikel kali ini, kami akan bahas tentang overall dress.

Mengenakan overall untuk acara santai merupakan pilihan menarik untuk tampil lebih kekinian. Secara sekilas model overall mirip seperti baju kodok. Aneka model dan warna overall makin beragam sehingga cocok menjadi pilihan outfit menarik di berbagai macam acara. Anda bisa mengenakan model outer ini dengan paduan berbagai macam inner. Untuk tampil lebih aman, anda bisa mengenakan overall dengan warna dasar netral. Warna netral membuat kita makin leluasa dalam memilih inner sehingga penampilan pun tampak makin menarik.

Untuk remaja, model overall sangat cocok dikenakan sehingga anda tetap bisa tampil sesuai umur. Bagi para hijabers, mengenakan overall bisa menjadi referensi menarik dalam berpakaian sehari-hari. Warna-warna pastel juga cocok dikenakan untuk overall. Selain itu tampilan klasik pun bisa anda dapatkan dengan memilih jenis overall berbahan denim. Nah, bagi anda yang ingin tampil berbeda dan kekinian, referensi model overall untuk santai ini cocok sebagai pilihan outfit menarik untuk anda coba.

Referensi Model Overall Dress Kekinian

  1. Overall dress hitam

Model overall satu ini sangat sederhana. Basic warna hitamnya membuat model outer satu ini cocok dipadukan dengan inner berbagai macam warna. Anda bisa memilih inner warna abu-abu untuk penampilan yang elegan. Jenis overall satu ini panjangnya hanya 7/8 saja sehingga legging warna hitam cocok dipadukan untuk mempermanis penampilan.

  1. Overall maroon

Model overall satu ini berbentuk rok umbrella dengan tali yang cukup lebar. Sedangkan bagian dada memang tidak memiliki penutup sehingga secara sekilas model overall satu ini seperti rok panjang. Anda bisa memadukan warna maroon ini dengan inner warna putih untuk menciptakan penampilan yang manis namun tetap santai.

  1. Overall dress denim

Bahan denim sangat cocok didesain menjadi overall dress. Model overall satu ini memiliki cutting umbrella yang membuat penampilan semakin proporsional. Sedangkan aksen kancing di bagian roknya akan semakin memperlihatkan sisi feminim si pemakainya. Anda bisa memadukan overall satu ini dengan kemeja warna putih polos.

  1. Overall jumpsuit

Tidak hanya berbentuk rok saja, overall juga bisa anda kenakan dalam bentuk jumpsuit seperti ini. Model jumpsuit dengan warna dasar hijau tosca ini cocok dikenakan untuk suasana santai anda. Agar penampilan terlihat makin modern, anda bisa memadukan overall satu ini dengan t-shirt bermotif garis-garis. Padukan dengan sandal atau sneakers untuk memaksimalkan penampilan.

  1. Overall warna abu-abu

Anda juga bisa mengenakan model overall dress warna abu-abu sebagai basic outer untuk jalan-jalan. Abu-abu merupakan salah satu warna yang tergolong netral sehingga cocok dipadukan dengan inner berbagai macam warna. Anda bisa mengenakan overall dress satu ini dengan jilbab pashmina atau segiempat.

Nah itu dia beberapa pilihan model overall dress yang bisa menjadi referensi menarik untuk outfit casual anda. Semoga bermanfaat.

Bagaimana komentar Anda?