Model Cape Dress Anggun Dan Elegan Untuk Pesta

Model cape dress sempat booming beberapa tahun lalu. Setelah sempat meredup, kali ini model dress satu ini booming lagi di tahun ini. Bagi anda yang ingin tampil beda, cape dress adalah opsi menarik untuk dikenakan di acara pesta, selain memakai baju motif tartan. Anda bisa mengenakan cape dress dengan berbagai macam model untuk mendapatkan penampilan elegan. Model dress berbentuk cape ini memiliki aksen seperti penutup dada. Ada pula cape dress dengan model belahan di bagian lengan sehingga tampilan terlihat seperti memiliki sayap.

Model dress untuk pesta ini cocok dipadukan dengan jilbab segiempat. Bagi yang ingin tampil santun dengan tidak terlalu menonjolkan bagian depan, cape dress merupakan pilihan tepat untuk tampilan yang lebih tertutup. Aksen brokat, renda, motif, dan berbagai aksen lainnya juga cocok dipadukan untuk model dress satu ini. Nah, berikut ini referensi selengkapnya untuk model cape dress yang unik dan menarik dikenakan di acara pesta.

Referensi Model Cape Dress

  1. Long cape dress warna putih

Mengenakan warna putih untuk acara pesta adalah opsi yang tepat untuk tampil elegan. Seperti halnya mengenakan model cape dress satu ini. Dress dengan bahan brokat putih menyeluruh ini memiliki cutting membelah di bagian lengan, khas seperti model cape dress pada umumnya. Anda bisa mengenakan outfit satu ini dengan jilbab berwarna senada agar penampilan terlihat makin selaras.

  1. Cape dress model umbrella

Umbrella dress berwarna dasar krem ini bisa anda padukan dengan aksen brokat untuk aksen cape-nya. Model cape dress semacam ini sangat cocok untuk mendapatkan tampilan elegan di pesta anda. Meskipun aksen brokat tidak menyeluruh, namun adanya brokat di bagian dada sudah cukup untuk mempermanis penampilan anda.

  1. Cape dress kombinasi

Tidak hanya kombinasi brokat saja yang bisa anda pilih untuk pesta. Cape dress kombinasi motif bunga-bunga ini juga akan membuat penampilan terlihat makin mempesona di acara pesta. Warna dasar dress adalah biru pastel. Sedangkan aksen capenya memiliki motif bunga-bunga yang memiliki warna dasar senada dengan long dress basicnya. Model dress satu ini cocok dikenakan dengan jilbab segiempat yang memiliki aksen warna senada.

  1. Cape dress biru polos

Model cape dress berwarna biru polos ini juga cocok dikenakan di acara pesta. Meskipun tidak ada kombinasi brokat ataupun motif, namun model cape dress satu ini tak kalah menawan. Aksen sabuk kecil di bagian pinggang makin menambah manis penampilan anda. Padukan dengan jilbab yang senada dengan warna ikat pinggang agar penampilan tidak terlalu monoton.

  1. Black cape dress

Warna hitam memang memiliki nuansa elegan dan cocok dikenakan oleh siapapun, termasuk untuk model cape dress satu ini. Model cape dress berbahan sifon ini cocok dikenakan di acara pesta. Meskipun minim aksen, penampilan tetap tampak menawan mengenakan model dress satu ini. Anda bisa memilih hijab aneka warna jika mengenakan cape dress warna hitam ini.

Itu dia beberapa pilihan model cape dress yang anggun dan elegan untuk pergi ke acara pesta. Tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.

No Responses

Bagaimana komentar Anda?