Model Baju Muslim Wanita Motif Tartan

Sebelumnya, kami telah membahas berbagai model baju muslim pria terbaru, kali ini akan kami bahas tentang model baju muslim untuk wanita dengan mitif tartan.

Motif tartan merupakan motif berbentuk kotak-kotak yang biasanya dikenakan untuk kemeja. Bagi anda yang sedang mencari baju muslim dengan motif unik, tartan adalah opsi yang menarik untuk dikenakan. Model baju muslim dengan motif tartan ini pun sangat beragam. Anda bisa memilih gamis, tunic, hingga blouse yang semuanya cocok dipadukan dengan jilbab. Model baju muslim motif satu ini memiliki tampilan yang cukup kasual. Anda bisa mengenakannya untuk pergi hangout atau menghadiri acara-acara yang sifatnya non formal.

Selain motif tartan secara menyeluruh, ada pula baju muslim yang terdiri atas kombinasi dua bahan yang berbeda. Seperti bahan polos maupun dipadukan dengan motif lainnya. Bagi anda yang ingin menambah koleksi item fashion untuk baju muslim, motif tartan menjadi salah satu inspirasi menarik untuk menambah koleksi anda. Nah, berikut ini ulasan selengkapnya untuk beberapa pilihan model baju muslim wanita dengan motif tartan.

Inspirasi Baju Muslim Wanita Motif Tartan

  1. Tunic asimetris

Meskipun bukan gamis, tunic juga termasuk salah satu item fashion untuk baju muslim wanita. Model tunic asimetris satu ini memiliki cutting unik yang melebar di bagian dada sampai paha. Cutting satu ini cocok dikenakan untuk menyamarkan bentuk perut. Motif tartan untuk tunic asimetris ini memiliki warna dasar biru dengan paduan ungu yang menawan.

  1. Gamis motif tartan kombinasi

Model gamis satu ini memiliki kombinasi menarik di bagian lengan. Bagi para anak muda, model gamis motif tartan ini terlihat menawan. Anda bisa mengenakannya sebagai outfit untuk pergi ke acara-acara semi formal sampai non formal. Warna dasar motif tartan dan kombinasi lengan berwarna putih polos membuat model gamis tartan ini semakin menawan dikenakan.

  1. Umbrella dress tartan

Model gamis dengan cutting umbrella memang memiliki tampilan yang manis. Seperti halnya untuk motif tartan pada gamis umbrella ini. Motif tartan didesain menyeluruh pada gamis dan dipadukan dengan warna polos di bagian manset lengannya. Model gamis satu ini juga cocok dikenakan untuk outfit ke acara-acara semi-formal.

  1. Gamis tartan dengan kerah

Model gamis satu ini memiliki cutting yang membuatnya terlihat cukup formal. Cutting kerah ala kemejanya cocok dipadukan dengan motif kotak-kotak satu ini. Selain itu, untuk gamisnya sendiri, terdapat aksen kancing depan dari atas sampai bawah. Hal inilah yang membuat model gamis dengan lengan manset ini memiliki tampilan yang menawan dan cocok dikenakan untuk acara formal anda.

  1. Long tunic dengan aksen tartan

Model tunic satu ini memiliki cutting panjang sampai bawah paha. Modelnya loose tanpa cutting sehingga membuatnya terlihat sederhana. Aksen motif tartannya terdapat di bagian lengan dan saku. Meskipun tidak terlalu banyak motif tartannya, namun model tunic satu ini tetap menawan. Anda bisa mengenakannya sebagai outfit menarik untuk hangout bersama teman.

Demikian beberapa pilihan model baju muslim wanita motif tartan yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi dalam berbusana anda. Semoga bermanfaat.

No Responses

Bagaimana komentar Anda?