Model Baju Koko Anak Laki-Laki Terbaru

Bagi anda yang sedang bingung memilih model baju lebaran untuk anak laki-laki, model baju koko adalah item fashion yang cocok dikenakan, selain gamis pria. Jangan khawatir cutting koko tersebut tidak sesuai umur, pasalnya makin banyak pilihan baju koko yang cocok dikenakan untuk umur anak-anak. Biasanya warna-warna yang cerah serta setelan koko dan celana kerap dipilih. Selain itu terdapat aksen bordir pada baju koko anak-anak ini, yang membuatnya terlihat mewah namun tetap sesuai dikenakan untuk anak-anak. Selain aksen bordir, kombinasi warna dan motif juga cocok untuk dipilih.

Baju koko anak laki-laki ini umumnya memang sudah satu set dengan celana dan pecinya. Jadi anda tidak perlu kebingungan lagi memilih celana secara terpisah. Ada pula jenis koko yang memang didesain tidak satu stel dengan celana. Anda bisa memilih yang satu stel atau sebaliknya sesuai dengan keinginan. Bagi anda yang sedang mencari baju koko untuk anak laki-laki, coba simak uraian berikut ini untuk beberapa referensi modelnya yang mungkin saja menarik untuk dipilih.

Referensi Baju Koko Anak Laki-laki Terbaru

  1. Setelan koko warna kuning

Model koko anak satu ini terdiri atas setelan atasan dan bawahan warna kuning. Warna kuning cocok untuk anak-anak karena sesuai dengan kesan cerianya. Celana panjang warna kuning dipadukan dengan koko lengan pendek kombinasi. Pada model kokonya, kombinasi warna hijau di dada dan sakunya membuat model baju satu ini kian menarik.

  1. Setelan koko lengan panjang maroon

Warna merah maroon juga cocok dikenakan anak laki-laki. Sama seperti model pertama, model baju koko satu ini terdiri atas setelan celana panjang dan koko. Hanya saja untuk model kokonya terdiri atas lengan panjang dengan aksen bordir yang menarik. Terdapat kombinasi motif garis-garis yang makin membuat model koko lengan panjang ini menarik.

  1. Setelan koko dengan aksen bordir

Setelan koko satu ini terdiri atas celana berwarna kuning dan koko warna coklat yang memiliki aksen bordir. Warna bordirnya senada dengan warna celananya sehingga terlihat menarik. Meskipun terdapat aksen bordir, namun model setelan koko ini tetap menarik dikenakan untuk anak-anak. Warna kuning dan coklat sangat cocok dikenakan untuk anak atau sebagai inspirasi warna seragam keluarga anda.

  1. Koko bordir putih-biru

Warna putih dan biru juga cocok dikenakan untuk anak-anak. Model baju koko satu ini memiliki potongan lengan pendek dengan aksen bordir di bagian lengan dan dada. Paduan warna biru muda dan putih membuatnya terlihat cerah dan ceria. Model koko lengan pendek ini juga cocok dipadukan dengan celana panjang warna putih untuk memaksimalkan penampilan.

  1. Koko bordir lengan pendek ungu

Meskipun warna ungu tergolong warna untuk orang dewasa, namun untuk model baju koko anak ini tetap cocok dikenakan. Model koko lengan pendek ini memang memiliki dominasi warna ungu yang dominan. Aksen bordirnya hanya terdapat di pundak dan di beberapa titik pergelangan lengan. Model koko satu ini cocok sebagai pilihan baju lebaran anak-anak.

Itu dia beberapa pilihan model baju koko untuk anak-anak yang bisa anda pilihkan untuk buah hati anda. Semoga bermanfaat.

No Responses

  1. Pingback: Model Baju Muslim Pria Terbaru | Zona Kreatif Thursday, 7 June 2018

Bagaimana komentar Anda?