Model Baju Gamis Pria Untuk Lebaran

Bagi anda yang beranggapan bahwa gamis hanya sebagai item fashion wanita, maka anggapan anda tidak sepenuhnya benar. Pasalnya model baju gamis pun bisa dikenakan untuk kalangan pria. Terdapat beberapa perbedaan antara gamis pria dan wanita. Umumnya gamis pria tidak memiliki cutting pinggang sehingga modelnya lurus. Warna-warna yang dipilih pun kebanyakan yang nuansanya gelap dan netral. Gamis khusus pria ini terdiri atas dua jenis. Yaitu yang memiliki cutting sampai paha dan yang cuttingnya memanjang sampai mata kaki.

Bagi anda yang ingin tampil beda di hari raya, gamis khusus pria ini cocok dikenakan. Model gamis khusus pria ini cocok sebagai pilihan outfit khusus lebaran jika anda bosan mengenakan koko atau kemeja. Jadi dengan adanya gamis pria ini, item fashion khusus kaum adam pun tidak hanya terdiri atas kemeja dan koko saja. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu apa saja referensi gamis pria untuk lebaran, berikut ini beberapa referensi modelnya untuk anda.

Referensi Gamis Pria Untuk Lebaran

  1. Gamis kerah shanghai lengan panjang

Model baju gamis pria satu ini memiliki cutting kerah shanghai yang menarik. Meskipun tanpa kombinasi warna maupun aksen lainnya, namun model simpel tersebut akan membuat model gamis satu ini tampak menawan. Cuttingnya yang panjang sampai paha menjadikannya cocok dikenakan sebagai outfit untuk lebaran kali ini.

  1. Gamis dengan aksen bordir

Aksen bordir terdapat di area sekitar kancing. Aksen bordirnya menjadikan model gamis pria ini semakin menawan. Warna hijau tosca tuanya akan membuat penampilan anda semakin elegan di hari lebaran. Lengan panjang model manset kancing seperti ini semakin menciptakan kesan formal pada baju gamis satu ini. Anda bisa memadukannya dengan celana panjang warna hitam.

  1. Gamis dengan kerah kemeja

Model gamis satu ini sedikit berbeda karena memiliki model kerah kemeja. Biasanya model gamis pria memiliki cutting kerah shanghai, namun jika ingin tampil lebih beda, anda bisa memilih cutting kerah kemeja seperti ini. Penampilan terlihat makin formal dan santun. Model lengan mansetnya juga tak ketinggalan membuat model gamis satu ini makin menarik. Anda bisa memilih warna-warna natural seperti coklat atau abu-abu kecoklatan.

  1. Gamis pria panjang kombinasi

Model gamis pria panjang sampai mata kaki menjadi trend tersendiri di dunia fashion pria untuk saat ini. Meskipun belum banyak yang menggunakannya, namun bisa menjadi inspirasi berbusana yang cocok anda kenakan di hari raya. Model gamis panjang ini tentu memiliki cutting berbeda dengan gamis perempuan. Kesan laki-lakinya tetap ditampakkan dengan kerah khas koko dan kombinasi list di bagian lengan dan dada.

  1. Gamis pria panjang aksen hoodie

Model gamis satu ini cukup unik. Aksen hoodienya membuat penampilan terlihat menarik. Warna hitam pada gamis panjang ini akan membuat penampilan makin elegan. Meskipun memiliki dasar warna hitam, namun penampilan tetap menarik di hari lebaran. Model hoodie seperti ini cocok dikenakan untuk kalangan remaja.

Itu dia beberapa pilihan model gamis pria untuk lebaran tahun ini yang menarik dikenakan. Semoga bermanfaat.  

No Responses

Bagaimana komentar Anda?