Inspirasi Gamis Bahan Baloteli Kombinasi

Jika di artikel sebelumnya, kami telah membahas tentang gamis bahan wolpeach syar’i, kali ini kami akan membahas tentang gamis berbahan baloteli.

Balotelimerupakan salah satu jenis bahan yang sedang booming di kalangan pecinta fashion. Khususnya untuk fashion muslimah. Ciri khas bahan yang memiliki banyak warna cantik ini adalah seratnya yang rapat dan tebal. Meskipun kemampuan menyerap keringatnya masih kalah dengan katun, namun peminat bahan baloteli ini semakin banyak. Harganya yang lebih murah membuat banyak peminat bahan satu ini, terutama jika didesain menjadi baju muslim. Agar tampilan tidak monoton, gamis kombinasi berbahan baloteli ini cocok untuk dipilih.

Anda bisa memilihnya sebagai outfit untuk berbagai macam acara. Mulai dari acara formal seperti kondangan, pergi liburan, hingga outfit untuk hangout bersama teman. Kombinasi motif, bordir, brokat, dan beberapa jenis paduan lainnya membuat desain gamis satu ini terasa makin menarik. Anda bisa memadukan gamis bahan baloteli ini dengan aneka macam jilbab. Mulai dari bergo, pashmina maupun segiempat. Nah, berikut ini ulasan selengkapnya untuk model gamis bahan baloteli kombinasi.

Model Gamis Bahan Baloteli Kombinasi

  1. Gamis baloteli kombinasi bordir

Model gamis satu ini memiliki kombinasi bordir di bagian dada dan bawah outer. Model gamisnya terdiri atas dua bagian yaitu inner dan outernya. Karena bahan baloteli sudah tergolong mewah, dengan aksen bordir maka akan membuatnya terlihat makin memukau. Paduan warna mint dan pink membuat model gamis satu ini kian menawan.

  1. Gamis baloteli kombinasi motif

Model gamis satu ini memiliki paduan yang unik. Warna pink muda dipadukan dengan motif abstrak yang menawan. Hal ini membuat model gamis baloteli ini semakin menarik untuk dikenakan. Anda bisa mengenakan model gamis baloteli ini dengan jilbab segiempat atau bergo. Untuk pergi ke acara formal sampai semi formal, model gamis satu ini sangat cocok dikenakan.

  1. Gamis balotelli kombinasi brokat

Model gamis dengan cutting A-line ini memiliki aksen cape di bagian brokatnya. Aksen cape tersebut membuat modelnya terlihat menawan. Bahan balotelli yang memiliki tampilan mewah makin terlihat elegan dengan paduan bahan brokat yang didesain menjadi cape. Warna hijau tua makin menambah sisi elegan dari gamis muslimah satu ini.

  1. Gamis baloteli lengan motif

Memadukan bahan baloteli dengan lengan motif juga menarik untuk dicoba. Anda bisa mengenakannya sebagai outfit menarik untuk hangout. Model gamisnya memiliki cutting A-line. Sedangkan motif bunga-bunga terdapat di bagian lengan dan aksen kancingnya. Paduannya dengan lengan motif membuat gamis muslimah satu ini terlihat semakin manis dan menarik dikenakan.

  1. Gamis baloteli dengan motif batik

Model gamis baloteli satu ini memiliki paduan yang unik. Motif batiknya didesain di bagian dada. Sedangkan bagian roknya didesain dengan bahan polos yang warnanya memiliki aksen serupa dengan bahan batiknya. Anda bisa mengenakan model gamis umbrella ini sebagai outfit menarik untuk pergi ke acara kondangan atau acara-acara yang sifatnya formal.

Itu dia beberapa pilihan model gamis baloteli kombinasi yang bisa menjadi inspirasi dalam berbusana anda. Jika anda berminat untuk membeli gamis berbahan baloteli, silahkan kunjungi toko online Yokyes.com. Di toko tersebut, tersedia berbagai macam model gamis cantik dari berbagai bahan. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

No Responses

  1. Pingback: Inspirasi Model Rok Panjang Terbaru | Zona Kreatif Saturday, 2 June 2018

Bagaimana komentar Anda?