Gamis Bahan Wolpeach Syar’i

Kemarin kami telah membahas tentang cara merawat kemeja hitam agar awet. Dalam kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang bahan gamis muslimah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari keterangan tentang hal ini.

Bagi pecinta gamis muslimah, bahan wolpeach tentu tidak asing lagi. Bahan yang memiliki harga terjangkau ini memang sangat cocok untuk didesain menjadi gamis syar’i. Modelnya yang beragam dan warna-warninya yang menarik membuatnya sangat cocok menjadi pilihan outfit syar’i anda. Karakteristik bahan wolpeach salah satunya adalah teksturnya yang jatuh. Meskipun demikian bahan wolpeach tidak membentuk lekuk tubuh ketika dikenakan. Teksturnya yang halus dan seratnya yang rapat juga membuat gamis bahan wolpeach banyak disukai.

Aneka model gamis syar’i ini sangat cocok dipadukan dengan khimar langsung pakai maupun segiempat. Anda bisa mengenakan baju berbahan wolpeach ini di berbagai macam kesempatan. Misalnya pergi ke acara kondangan, jalan-jalan, hingga bisa menjadi pakaian yang cocok dikenakan sehari-hari. Harga gamis dari bahan satu ini pun cukup terjangkau sehingga makin banyak peminatnya. Berikut beberapa referensi gamis bahan wolpeach syari yang bisa anda kenakan.

Referensi Gamis Bahan Wolpeach Syar’i

  1. Gamis wolpeach kombinasi

Model gamis satu ini memiliki paduan menarik motif bunga-bunga dan bahan polos di bagian atasnya. Modelnya memang sangat sederhana namun tetap terlihat elegan. Bagi anda yang senang dengan gaya simpel, model gamis dengan aksen lipit di bagian dada dan kerah ala shanghai ini cocok dikenakan. Anda bisa memadukannya dengan khimar untuk memaksimalkan penampilan.

  1. Loose dress wolpeach

Model loose dress memang menarik dikenakan. Anda bisa memadukannya dengan bahan wolpeach yang notabene memiliki tekstur jatuh. Model loose dress satu ini memiliki aksen lengan manset serta kancing depan. Meskipun tanpa kerah, namun tampilan gamis tetap menarik dan cocok dikenakan bersama dengan jilbab syar’i anda.

  1. Gamis wolpeach kombinasi dua warna

Warna-warna bahan wolpeach memang sangat beragam. Hal ini membuat banyak model gamis wolpeach yang bermain dengan warna-warni yang menarik. Seperti pada model gamis satu ini, warna ungu lavender berpadu dengan ungu tua di bagian bisban, pergelangan lengan dan sekitar rok. Modelnya yang simpel sangat cocok dipadukan dengan jilbab syar’i anda.

  1. Gamis wolpeach susun tiga

Tidak hanya model gamis katun jepang saja yang modelnya susun tiga, anda juga bisa memanfaatkan bahan wolpeach untuk model gamis susun tiga ini. Bahan wolpeach yang teksturnya jatuh sangat cocok untuk model gamis cantik ini. Untuk mempermanis tampilan gamis, anda bisa memadukannya dengan list renda di tiap susunan gamisnya. Kombinasikan dengan khimar berwarna senada.

  1. Gamis wolpeach dengan aksen layer

Model gamis satu ini memiliki aksen layer menyamping di bagian roknya. Aksen layernya membuat model gamis wolpeach ini lekat dengan tampilan formal. Anda bisa memadukan gamis merah maroon ini dengan khimar syar’i dua lapis. Untuk outfit lebaran, model gamis satu ini sangat cocok untuk anda kenakan.

Itu dia beberapa referensi gamis wolpeach syar’i yang bisa anda kenakan. Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

Dan jika anda berminat untuk membeli berbagai gamis syar’i, atau bahkan berjualan berbagai macam model baju dengan tanpa modal, silahkan bergabung dalam Kemitraan YOKYES.COM. Salah satu supplier baju online terpercaya, yang produknya cantik-cantik.

No Responses

Bagaimana komentar Anda?